genset baru

Beberapa Rekomendasi Produk yang Mudah Anda Jumpai di Agen Genset Jakarta

Membeli genset tidaklah selalu menjadi hal yang mudah dilakukan. Salah satu pertimbangan yang bisa cukup memakan waktu adalah banyaknya pilihan produk yang bisa ditemukan di beragam toko dan distributor genset jakarta. Untuk itu, anda bisa mengecek beberapa rekomendasi produk yang cocok dijadikan andalan di rumah anda saat terjadi pemadaman listrik.

Genset Mini Loncin LC1800 adalah rekomendasi pertama untuk anda pertimbangkan. Ada beberapa alasan yang membuat produk tersebut cukup populer dan banyak ditemukan di beragam agen genset jakarta. Salah satu alasannya ada di ukuran. Seperti namanya, genset tersebut hadir dengan dimensi yang kecil, yaitu 380 x 310 x 372 mm. Dengan begitu, produknya akan lebih mudah anda tempatkan di rumah dan tidak terlalu banyak memakan space. Lalu, teknologi AVR sudah terpasang sehingga arus listrik menjadi lebih stabil. Dengan demikian, anda tidak perlu takut kalau alat elektronik anda rusak karena lonjakan listrik yang tidak teratur dari gensetnya.

Hargen Portable Genset pun cukup mudah ditemukan di berbagai agen dan distributor genset jakarta. Frame dari genset tersebut sudah dilengkapi dengan roda sehingga memindahkannya akan lebih praktis tanpa harus selalu diangkat. Selain mengusung desain yang portable, produk tersebut pun mempunyai suara yang relatif kecil sehingga tidak akan terlalu mengganggu anda dan tetangga walau sebenarnya termasuk di kategori open genset.

Multipro GG-1000-2SW bisa menjadi alternatif genset lain yang tak kalah populer di beragam agen genset jakarta. Bahan bakarnya berupa campuran bensin dan oli dengan kapasitas tangki mencapai 3 liter. Penggunaannya akan menggunakan recoil starter, tapi hal tersebut cukup mudah digunakan sehingga anda tidak perlu berulang kali melakukan recoil. Ditambah lagi, suara mesinnya tidak terlalu keras.

Krisbow Genset dengan output sebesar 2800 watt menjadi opsi terakhir untuk produk yang mudah dijumpai di distributor genset jakarta. Anda akan menjumpai panel kontrol yang cukup canggih dan pengaturan serta penggunaannya cukup mudah. Lalu, daya yang besar tentu akan sangat cocok bahkan untuk rumah 2 lantai. Ditambah dengan tangki 15 liter yang ada, tentu penggunaan gensetnya tak akan merepotkan.