Deretan Produk Genset Silent 2000 Watt yang Murah

genset terbaru

 

Dalam memilih genset silent tentunya akan mempertimbangkan daya yang dihasilkan oleh genset tersebut. Sekarang ini sudah tersedia berbagai jenis genset dengan tingkat level daya maksimumnya yang berbeda.

Seperti yang sangat ini lebih banyak digunakan yaitu genset yang mempunyai daya maksimum 2000 watt. Penggunaan genset inilah yang bisa memenuhi kebutuhan listrik ketika terjadi pemadaman.

Inilah rekomendasi genset silent 2000 watt dengan harganya yang murah untuk bisa didapatkan:

  1. Tsuzumi Genset Inverter

Rekomendasi dari genset yang memiliki daya 2000 watt ini memang dijuluki super silent. Genset inilah yang dapat memberikan output listrik sebesar 220 Hz dengan tingkat frekuensinya 50 Hz seperti listrik yang bisa diperoleh dari sumber PLN.

Genset ini memiliki body biru serta hitam yang menjadikan tampilannya terlihat lebih menarik. Gensetnya sendiri juga didukung oleh kapasitas mesin 212 cc untuk genset yang operasinya lebih minim suara terbilang sangat compact karena bobotnya sendiri hanya kisaran 22 kg.

  1. Pro Quip RAVi3000s

Genset silent yang bisa menghasilkan produksi listrik dengan daya maksimum 2000 watt serta tegangan 220 V frekuensi 50 Hz dapat beroperasi dengan memanfaatkan bahan bakar dari bensin. Sementara dalam menyalakannya sendiri tentunya dapat memanfaatkan tarikan alias recoil starter.

Genset silent ini juga memiliki body yang didominasi oleh warna kuning dengan bobotnya yang sangat ringkas dan lebih mudah untuk dibawa ke mana saja. Merk genset inilah juga mempunyai kapasitas tangki maksimum 4 liter sebagai sumber listrik cadangan.

  1. Genset Inverter TDR TI 2000

Sebagai sumber listrik cadangan yang memiliki body dominasi warna merah ini ternyata bobotnya sangat ringan yaitu kisaran 23 kg. Sehingga tidak heran jika bisa membuatnya sebagai golongan genset portable yang memberikan kemudahan untuk dipindahkan sesuai dengan kebutuhan.

Output listrik pada genset silent ini mempunyai daya 2000 watt dan besaran tegangan 220 V AC serta 12 V DC. Genset dengan operasinya sendiri menggunakan bahan bakar bensin yang dapat menyala sampai 6,5 jam untuk penggunaan rata-rata.