Genset Murah Dengan Ukuran Mini Yang Portable

Banyak sekali aktivitas masa kini yang seolah begitu bergantung pada listrik karena memang berbagai peralatan penunjang aktivitasnya juga memerlukan listrik. Itulah kenapa kemudian muncul genset mini portable agar orang-orang yang suka melakukan aktivitas luar ruangan minim sumber daya listrik seperti berkemah dan mendaki gunung tetap bisa mendapatkan akses ke sumber listrik. Apalagi dengan adanya genset murah terbaik yang ternyata juga berukuran mini sehingga portable menjadikan semakin banyak pelaku aktivitas luar ruangan minim daya listrik tadi untuk memanfaatkannya.

Dengan adanya genset murah seperti demikian, maka sebetulnya bukan hanya para pelaku aktivitas luar ruangan yang terbantu tetapi juga orang-orang yang dananya terbatas dan bingung menyimpan gensetnya jika genset terlalu besar. Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa genset berukuran mini dan portable yang ternyata harganya cukup murah.

  1. Firman FPG 1250

Berada di urutan pertama ada genset firman dengan seri FPG 1250. Genset ini sebetulnya salah satu yang populer dan diyakini akan merangsek terus ke atas sebagai salah satu brand besar dalam industri genset. Untuk genset murah yang satu ini ditawarkan dengan harga 3,4 jutaan rupiah saja.

  1. Yamaha ET 1

Berikutnya ada genset yang jelas tidak asing yaitu Yamaha ET 1. Dikatakan tidak asing karena memang begitu banyak penjual genset yang menawarkan genset satu ini di lapak mereka baik itu lapak online maupun offline. Nama besar dari Yamaha jelas turut andil dalam hal tersebut. Harga genset ini sendiri dimulai dari angka 3,3 jutaan rupiah saja.

  1. Bondi BN 1500

Bondi BN 1500 mungkin tidak seterkenal keda merk sebelumnya, tetapi urusan kualitas dikatakan bahwa genset ini tak kalah saing. Harga yang ditawarkan untuk genset murah iniĀ  juga memang yang paling murah dibandingkan kedua genset sebelumnya yaitu di angka 2,8 jutaan rupiah saja.

Demikian beberapa informasi tentang genset murah yang memiliki ukuran mini sehingga cukup portable untuk dibawa kemana saja. Meski demikian, ketersediaan bahan bakar juga tetap perlu dipertimbangkan karena meski daya listrik akhirnya didapatkan berkat genset di atas, genset itu sendiri membutuhkan bahan bakar untuk bisa beroperasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *